Log in
Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya

Cara Memilih Aroma Parfum Laundry Yang Bagus

Sat, 26 Sep 2020
21:00 - 23:00

Nah untuk kalian yang suka banget ngelaundry ataupun nyuci baju sendiri tentunya sangat mengharapkan hasil cuci dengan wangi yang tahan lama kan. Untuk mendapatkan hasil wangi tahan lama Anda harus pandai dalam memilih parfum laundry yang berkualitas. Tidak perlu khawatir jika Anda masih bingung bagaimana cara memilih parfum laundry yang berkualitas, simak tips berikut :

1. Warna larutan parfum laundry cerah

Pewarna parfum yang terlalu pekat dapat meninggalkan zat pewarna parfum pada kain yang bisa saja tidak dapat hilang. Pewarna parfum hanya digunakan sebagai ciri pembeda dari jenis aromanya, bukan cermin kualitas dan konsentrasi larutan parfum. Parfum dengan warna cerah jauh lebih “aman” untuk diandalkan sebagai pewangi laundry.

2. Aroma pelarut parfum lembut

Pelarut bibit parfum yang berkualitas mempunyai aroma khas yang jauh lebih lembut dan halus. Sehingga aroma bibit parfumnya tidak akan kalah dengan aroma pelarutnya.

3. Aroma parfum tahan lama

Parfum Laundry yang berkualitas bagus mengandung bahan pengikat aroma yang tepat dosis dan jenisnya sehingga daya tahan keharuman parfum laundry bisa bertahan lama.

4. Harga sesuai kualitas

Untuk memilih parfum laundry juga harus memperhatikan harga dan kualitasnya. Berikut kami rekomendasikan parfum laundry terbaik dengan harga grosir termurah di Jogja. Silahkan klik disini https://racikaparfum.com/bibit-parfum-terbaik/ untuk melihat parfum laundry termurah di Jogja.

Australia