Manfaat Kopi Hijau Bisa Bikin Tubuh Langsing

21-03-2017 21:35 – 19-04-2018 10:50
indonesia

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli LAIN hal dengan minuman kopi hitam klasik yang terbuat dari biji kopi panggang. Untuk pembuatan minuman kopi hijau, biji kopinya disangrai lebih dulu.

Telah banyak studi ilmiah membuktikan bahwa ekstrak biji kopi hijau punya banyak manfaat bagi kesehatan. Misalnya saja menurunkan berat badan, menurunkan tekanan darah tinggi, memperbaiki suasana hati, hingga mencegah kanker. Yuk simak penjelasan selengkapnya berikut ini;

Menurunkan berat badan

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan oleh BMC Complementary and Alternative Medicine pada 2006 lalu. Suplemen yang terbuat dari biji kopi hijau dapat mengurangi timbunan lemak pada tubuh tikus. Secara langsung efeknya membuat berat badan berkurang dan mengurangi lapisan lemak jahat (kolesterol) di jantung.

Hal itu disebabkan oleh asam klorogenat dan kafein yang terkandung di dalam Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli. Senyawa ini cukup mudah dicerna dan diserap dalam tubuh manusia dan khasiatnya sebagai penurun berat badan terbilang efektif.

Mengurangi tekanan darah tinggi

Selain mengurangi berat badan. Asam klorogenat juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi. Menurut penelitian yang diterbitkan pada tahun yang sama oleh Clinical amd Experimental Hypertension. Pasien tekanan darah tinggi diberi asupan 140 miligram ekstrak kopi hijau per hari. Hal itu menunjukkan dampak yang cukup efektif dalam penurunaj tekanan darah tinggi.

Memperbaiki mood dan produktivitas

Kafein yang terdapat pada kopi hijau dapat memengaruhi suasana hati dan menstimulasi otak untuk meningkatkan produktivitas. Dari penelitian yang dilakukan Nutrition Bulletin. Kafein yang terdapat pada kopi hijau dapat meningkatkan kewaspadaan, memori, fokus, menambah energi dan sejumlah faktor lain yang memengaruhi produktivitas. Peneliti mengungkap takaran yang tepat konsumsi kopi hijau untuk mendapatkan hasil yang lebih efektif, yakni sekira 400 miligram per hari atau 4 cangkir kopi hijau yang diseduh.

Menangkal radikal bebas

Kopi hijau juga mengandung antioksidan yang merupakan senyawa penangkal radikal bebas. Ketika rajin mengonsumsinya, maka tubuh akan terasa lebih bugar dan dapat mencegah kanker.

Khasiat dan Manfaat Ajaib Dari Kopi Hijau Atau Green Coffee tersebut sudah diuji secara klinis oleh Journal of Agricultural and Food Chemistry.